" /> Walcott: Sanchez akan berkontribusi – Daftar Ibcbet BNI Online

Daftar Ibcbet BNI Online

Walcott: Sanchez akan berkontribusi

September 28th, 2015

13-walcott-sanchez-arsenal

Penyerang Arsenal Theo Walcott berpendapat Alexis Sanchez akan terus mencetak gol secara teratur setelah hat-tricknya dalam kemenangan 5-2 di Leicester.

Walcott juga berhasil mencetak gol dengan gol pertama Arsenal ketika mereka berhasil mengejar ketertinggalan di King Power Stadium untuk bisa mengintai pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester United dengan selisih 3 angka saja.

Dan kemenangan atas the Foxes itu mempersiapkan pertemuan mereka dengan United, yang akan mengunjungi Emirates Stadium pekan depan.

Sanchez belum mencetak gol bagi the Gunners sejak kemenangan final FA Cup mereka atas Aston Villa di bulan Mei lalu tetapi Walcott yakin nilai performa pemain internasional Cile ini sekarang setimpal.

“Saya yakin dia akan berkembang sekarang dengan banyak dan banyak sekali gol penting. Sudah sejak lama, dia sendiri tahu. Tapi dia sangat senang,” ungkap Walcott.

“Dia pemain kualitas papan atas dan bahkan ketika dia tidak mencetak gol dia bekerja sangat keras untuk kami. Dia merebut bola ke belakang dan melakukan banyak hal untuk tim.”

Walcott terkesan dengan peran penyerang tengah dan sekarang telah mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan sebagai starter. Dia yakin ini adalah salah satu penampilan terbaiknya sejak cidera lutut serius tahun lalu.

“Saya bermain di lini depan sejak cidera lutut dan, sebelum itu, pertandingan menghadapi Tottenham,” ungkap Walcott.

“Saya selalu mengatakan ingin bermain di depan. Manajer meyakini saya dan saya hanya ingin membayarnya.”

Sementara itu di tempat lain, klub yang tengah dilanda krisis Sunderland siap kembali membawa Patrick Vieira – jika Dick Advocaat keluar dari Stadium of Light.

Louis van Gaal mengklaim jika ketegasannya sepanjang musim panas adalah di balik kebangkitan Manchester United ke puncak Liga Primer.

Ronald Koeman kuatir para pemain Southamptonnya mungkin akan kesulitan menghadapi ekspektasi yang meningkat dari banyak pihak.

Sementara itu penyerang Tottenham Harry Kane mengatakan golnya menghadapi Manchester City seharusnya bisa meredam tuduhan bahwa dia pemain bintang yang hanya bisa bertahan satu musim saja.