" /> Terry: Mourinho masih yang terbaik – Daftar Ibcbet BNI Online

Daftar Ibcbet BNI Online

Terry: Mourinho masih yang terbaik

October 22nd, 2015

9-john-terry-mourinho-chelsea

John Terry mengatakan skuad Chelsea percaya mereka bisa mengubah musim ini karena punya “manajer terbaik di dunia.”

Jose Mourinho telah jadi korban kritik tajam karena awal yang buruk dalam perjalanan Chelsea musim ini dan sejumlah hukuman kedisplinan yang dia terima dari FA.

Terry kembali bermain jadi bek tengah dalam kemenangan 2-0 Sabtu lalu atas Aston Villa – baru tiga kemenangan Liga Primer dalam Sembilan pertandingan – dan hasil imbang di Dynamo Kiev di Ukraina hari Selasa malam lalu.

Dan dia yakin Mourinho akan meningkatkan keberuntungan dari juara bertahan ini dan bahwa rasa haus tetap ada untuk jadi tim yang sukses.

“Kemenangan akhir pekan lalu terasa sangat luar biasa di kamar ganti setelahnya,” ungkap Terry di Chelsea TV.

“Sudah beberapa minggu, tetapi ketika kemeanngan datang rasanya luar biasa. Kami ingin mendapatkan perasaan itu lagi dan lagi, menghadapi pertandingan demi pertandingan dan kami akan berusaha melakukannya.

“Kami tim yang luar biasa dan kami akan meraih tujuan kami dengan rasa haus dan ambisi yang ada dalam skuad ini. Ibcbet Online

“Anda tidak memenangkan trofi setiap tahun tanpa rasa lapar dalam diri anda. Kami bersama-sama, pemain, manajer dan fans dan kami akan baik-baik saja.

“Ketika situasi menurun, saya selalu memprioritaskan skuad ini. Saya mengenal pemain dengan sangat baik. Saya pernah ada dalam situasi seperti ini sebelumnya, saya sudah melewatinya.

“Kami punya skuad hebat. Lebih penting lagi, kami masih punya manajer terbaik di dunia.

“Semua orang mendukung dia sepenuhnya. Ada cerita ini dan itu dan apa saja, tetapi percaya saya, semua orang bersatu. Fans kembali luar biasa pekan lalu, jadi saya berterima kasih kepada mereka.

“Mereka akan jadi peran penting dalam kebangkitan kami dan usaha kami kembali ke papan atas klasemen. Mendorong mereka untuk terus berjuang dan percaya kepada pemain, karena saya yakin itu.”

Chelsea sempat terpuruk di urutan 16 klasemen meski musim lalu berhasil menjuarai Liga Primer.