" /> Louis van Gaal sesalkan peluang sia-sia – Daftar Ibcbet BNI Online

Daftar Ibcbet BNI Online

Louis van Gaal sesalkan peluang sia-sia

October 29th, 2015

9-wayne-rooney-united-boro

Louis van Gaal dibiarkan menyesalkan kesia-siaan di depan mulut gawang ketika Manchester United tersingkir di ajang Capital One Cup dalam drama adu penalti oleh Middlesbrough.

Wayne Rooney, Michael Carrick dan Ashley Young semuanya gagal mengeksekusi dari titik putih setelah United gagal menembus lini pertahanan Boro, yang berhasil menahan imbang United tanpa gol selama 120 menit di Old Trafford.

Namun, Van Gaal tidak mau menyalahkan perjudian dalam drama adu penalti malahan dia fokus pada ketidakmampuan timnya untuk mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun setelah hasil imbang tanpa gol dengan Manchester City pekan lalu.

Dia mengatakan: “Ketika anda tidak menyelesaikan peluang dan itu adalah peluang mudah di depan gawang atau di depan penjaga gawang – maka sangat sulit memenangkan sebuah pertandingan karena gol yang dihitung, bukan peluang.

“Saya sangat kecewa. Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan di babak tambahan waktu dan kami tidak bisa menyelesaikannya.

“Anda harus menyelesaikannya. Gol adalah hal terpenting dalam sepak bola dan kami tidak melakukannya.

“Anda bisa mengatakannya tidak beruntung tapi yang harus saya katakana bahwa setelah pertandingan menghadapi City juga karena hasilnya 0-0.

“Anda juga harus memaksakan keberuntungan, kami tidak melakukan itu karena kami tidak mencetak gol. Itu sebabnya saya kecewa.

“Para pemain sudah memberikan segalanya dan itulah sebabnya saya sangat bangga kepada mereka sampai akhirnya mereka selesai. Adu penalti adalah sebuah perjudian, anda tidak pernah tahu.”

Van Gaal juga menyebutkan kegagalan wasit Lee Mason menghadiahi tiga penalti kepada United di waktu normal, dengan dua klaim muncul setelah pemain belakang Boro Daniel Ayala nampak melakukan handsball di area terlarang.

Ditanya pendapatnya terkait klaim penalti tersebut, Taruhan Sportsbook Van Gaal menajwab: “Tidak, anda tidak bisa menentukannya sendiri.

“Saya pikir semua orang sudah meliahtnya dan bukan hanya sekali saja, tiga kali.”

Peran Wayne Rooney semakin disoroti setelah tampil kurang maksimal dalam derby Manchester kemarin. Kegagalannya jadi eksekutor pertama juga semakin memperjelas kritik yang ditujukan kepadanya.