" /> Ancelotti belum siap kembali – Daftar Ibcbet BNI Online

Daftar Ibcbet BNI Online

Ancelotti belum siap kembali

October 7th, 2015

13-ancelotti-belum-siap-kembali

Incaran Liverpool Carlo Ancelotti tengah mencari waktu yang tepat untuk kembali ke level manajemen klub, tetapi dia telah memberi petunjuk jika saat ini belum tepat.

Ancelotti dipecat Real Madrid di akhir musim 2014-15 dan memutuskan untuk beristirahat, tetapi Liverpool dilaporkan berminat membawa pelatih Italia ini kembali ke Liga Primer untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat hari Minggu lalu.

Pelatih 56 tahun ini sempat melatih Chelsea selama tiga tahun dan mengklaim tiga trofi berbeda, termasuk membawa the Blues meraih gelar Liga Primer di musim 2009-10.

Tetapi sekarang Liverpool nampaknya lebih memilih mantan pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp, yang juga tengah berada dalam masa istirahatnya dari sepak bola sejak meninggalkan Bundesliga.

Dan Ancelotti memastikan hari Selasa lalu bahwa dia tidak terburu-buru untuk kembali ke pertandingan meski mantan asistenya Paul Clement mengatakan jika dia akan jadi pasangan yang cocok untuk Liverpool.

“Saya menikmati waktu-waktu saya sekarang, tentu saja, saya ingin kembali melatih – bekerja – karena sepak bola hasrat saya,” ungkap Ancelotti kepada Associated Press di sebuah acara di London.

“Saya ingin memiliki waktu istirahat, tetapi musim depan saya siap.”

Liverpool berminat mendatangkan dua sosok yaitu Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti ketika pencarian manajer baru dimulai. Brendan Rodgers dipecat satu jam setelah hasil imbang 1-1 di Goodison Park dalam derbi Merseyside setelah memberikan satu kemenangan Liga Primer bagi Liverpool sejak bulan Agustus lalu.

Sebuah pernyataan dari pemiliki klub berbunyi “pencarian manajer baru tengah berlangsung” dan, meski belum ada kepastian sejauh ini diperkirakan jika Klopp dan Ancelotti merupakan sosok yang tengah diburu oleh pihak manajemen klub.

Masih belum jelas di tahap manakah para kandidat ini tengah dipertimbangkan, tetapi Liverpool berencana menunjuk manajer baru sebelum mereka berkunjung ke Tottenham tanggal 17 Oktober nanti setelah jeda internasional dan belum ada rencana untuk menunjuk pelatih sementara hanya dengan harapan untuk mengisi kekosongan sementara di Anfield ini.